MY TRIP EXPERIENCE part 2
Hallo gengs….. apa kabar semuanya ? semoga kalian
baik dan sehat ya . nah kali ini gue akan menulis tentang pengalaman gue
jalan-jalan part 2 . kali ini gue akan menceritakan tentang jalan-jalan gue ke
daerah garut nih …. Wah siapa nih yang orang garut ? atau mungkin kalian lagi
mau jalan-jalan ke garut tapi kalian gatau mau kemana ? tenang gengs gue akan
menceritakan ke kalian tentang “pantai santolo?” apa ada yang udah pernah
kesini ? atau mungkin kalian baru aja tau hahahah . garut ada lhoo pantai ,
bukan pangandaran aja tapi ada juga pantai santolo . ok skip gue akan
menceritakan .
3.
Pantai santolo,Garut (28 desember 2015)
Yak ,
gue kasana pada tahun 2015 . sekarang gue nulis tahun 2018 -_- ya gpp lah ya .
waktu itu gue pergi sama keluarga gue sekitara 9 orang dan memakai mobil,awal
nya gue tau tempat ini dari sepupu gue yang tinggal di bandung , dia bilang
dari bandung hanya memakan waktu 3 jam tapi ternyata lebih dari itu gengs
karena kita sempet kesasar , kita malah lewat daerah hutan gitu gaada mobil
sama sekali ada sih mobil ya tapi gitu mobil truk yang ngangkatin batu atau pohon
gitu -_- kita salah lewat . mau muter balik pun udah jauh banget , kalo di
pikiran gue sih ini kita muterin gunung papandayan (yakan ya?) tapi enak nya
ini tempat dingin banget asli deh enak banget .
Perjalanan ngabisin waktu sekitar 8 jam kurang lebih
, gue sampe sana udah tengah malem banget , salahnya kita adalah tidak memesan
dulu penginapan -_- pas sampe disana untung ada penginapan yang deket banget
sama pantainya . gue gatau harga penginapannya berapa dikarena gue sudah lelah
.
Pagi pun tiba…
Gue turun ke bawah buat main di pantai . asli enak
banget , oh ya masuk kesini ga bayar ko selow , palingan bayar kalo kalian mau
mau main wahana nya aja, ada banana boat dll gue lupa , gue akhirnya memilih
naik perahu nelayan yang di sewakan , gue di ajak keliling daerah situ , ya
sekalian menghilangkan penat di kota wkwkwk setelah itu gue main pasir sama
keluarga gue dan main ombak disana . pantainya di kelilingin gunung gitu .
Dan gue pulang tidak melewati jalan yang kemarin gue
lewatin , akhirnya gue pulang lewat jalan yang benar hahah tapi gpp buat kalian
yang mau nyoba jalan yang kaya gue , seru juga ko . jalanan nya bagus ga hancur
sumpah tapi gatau sekarang wkwkw
oh buat kalian yang belum baca blog gue yang part 1 silahkan di baca ya


Komentar
Posting Komentar